Wanita New York Beli 1 Toko Mainan Untuk Disumbangkan

Sabtu, 26 Des 2015 | 17.00 WIB

Wanita New York Beli 1 Toko Mainan Untuk Disumbangkan

Carol dan toko mainan yang ia beli (IST)


Centroone.com - Menyumbangkan mainan kepada anak-anak lain yang membutuhkan, adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk berbagi keceriaan Natal. 

Seperti yang dilakukan wanita asal New York ini. Carol Suchman, bahkan tidak hanya mendonasikan mainan bekas anaknya, tapi membeli sebuah toko mainan dan menyumbangkan isinya!

Carol, yang pernah bekerja di sebuah perusahaan humas bersama sang suami setiap tahun selalu mendonasikan mainan kepada anak-anak di penampungan. Dan untuk Natal kali ini, ia melakukan hal berbeda saat melihat sebuah toko mainan dengan tulisan " Disewakan" di jendelanya.

  " Saat aku melihat toko mainan ini aku tahu aku bisa memberikan hal lain yang lebih besar tahun ini.   " ujar Carol seperti dilansir dari New York Times.

Antonio Rodriguez, direktur event spesial untuk Departemen Layanan Tunawisma New York mengungkapkan kegembiraannya dan juga rasa terkejutnya menerima sumbangan dari Carol. 

" Aku sudah melakukan ini bertahun-tahun dan mendapatkan donasi dalam jumlah besar. Tapi aku tegaskan ini pertama kali seseorang membeli seluruh toko mainan, dan menyumbangkannya kepada anak-anak di penampungan. " ujar Antonio. by