Global Wallpaper Contest Tantang Anak Muda Jadi Trendstter Baru

Jumat, 27 Mar 2020 | 14.00 WIB

Global Wallpaper Contest Tantang Anak Muda Jadi Trendstter Baru

Global Wallpaper Contest (Realme)


Centroone.com - Tidak hanya  berkolaborasi dengan pelaku fashion lokal terkemuka NeverTooLavish & Andre Wiredja, Realme juga mengundang anak muda di Indonesia ambil bagian menjadi trendsetter anak muda di seluruh dunia.  Hal itu digaungkan lewat  perhelatan Realme Global Wallpaper Design Contest  

Realme Global Wallpaper Contest adalah sebuah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dapat berbagi kreativitas mereka dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting Design sebagai fokusnya. 

Melalui kontes ini, realme menantang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirimkan desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

"Kami juga ingin melibatkan semua anak muda di dunia untuk menjadi tech trendsetter versi mereka dengan mengadakan realme Global Wallpaper Contest dengan hadiah utama uang tunai US$ 10.000,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Di Indonesia, realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini. 

Realme akan memilih pemenang top 1 winner, top 10 winner dan top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US$ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari produk realme: ponsel realme terbaru, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat. by