Dorong Inovasi Open Hybrid Cloud,Perluas Peluang Untuk Mitra

Sabtu, 28 Mar 2020 | 12.00 WIB

Dorong Inovasi Open Hybrid Cloud,Perluas Peluang Untuk Mitra

ilustrasi (RedHat)


Centroone.com - Dengan  permintaan yang semakin besar akan solusi cloud-native dalam ekosistem Red Hat,  Red Hat Inc sebagai penyedia kini memberikan peningkatan penawaran kepada para mitra yang tergabung dalam layanan. 

Menggunakan inovasi yang telah terbukti dari Red Hat Enterprise Linux 8 dan Red Hat OpenShift 4 sebagai fondasi, Red Hat Partner Connect memperluas program sertifikasi dan layanan dukungannya untuk memperlengkapi mitra dengan lebih baik dalam menghadapi dunia TI yang dibangun berbasis pengerahan cloud hybrid dan multicloud.

“Melakukan transisi ke penawaran cloud-native tanpa mengalami vendor lock-in merupakan hal yang kompleks. Mitra-mitra Red Hat yang ada dan yang prospektif seringkali tidak menyadari apa yang diperlukan untuk memungkinkan ketangkasan bisnis, kebebasan memilih dan kualitas enterprise sekaligus. Memenuhi kebutuhan bisnis dan TI di perusahaan sangat disederhanakan dengan membangun berbasis platform cloud hybrid Red Hat. " tukas Lars Herrmann, Senior Director of Technology Partnerships, Red Hat. 

Red Hat Partner Connect memberikan banyak peluang kemitraan, termasuk penawaran sertifikasi dan pemberdayaan untuk penyedia software, hardware, layanan, dan layanan cloud yang mengembangkan produk dan layanan untuk platform cloud hybrid Red Hat.

Sumber daya dan tool yang diperbaharui melalui situs Red Hat Partner Connect terbaru dan Red Hat Ecosystem Catalog terpadu, yang masing-masing dirancang untuk membantu vendor teknologi dan penyedia layanan dalam memanfaatkan peluang untuk bermitra dengan Red Hat, mengoptimalkan upaya kolaboratif, dan mendukung pelanggan dengan lebih baik dalam perjalanan modernisasi TI mereka. 

Sebagai bagian dari model “build, sell or service” yang baru, situs web yang ditata ulang tersebut menawarkan platform terintegrasi bagi mitra untuk lebih mudah mengakses sumber daya dan tool untuk membangun solusi hybrid terbuka, mengakses pasar baru dan memperluas layanan operasional.

"Dengan membuatnya lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari penawaran sertifikasi kami untuk aplikasi Kubernetes yang containerized, kami menciptakan pengalaman yang lebih mulus bagi mitra dan pelanggan untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan mengadopsi aplikasi cloud-native pada cloud hybrid dan multicloud, sambil menghindari vendor lock-in dan perubahan model bisnis yang dipaksakan.”  tambah Lars Herrmann. by