Jaga Kualitas Udara, Jaga Tenaga Medis Tetap Sehat

Kamis, 30 Apr 2020 | 20.00 WIB

Jaga Kualitas Udara, Jaga Tenaga Medis Tetap Sehat

Penyerahan secara simbolis Coway Storm Air Purifier (Coway)


Centroone.com - PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) mendonasikan sejumlah produk Air Purifier mereka ke rumah sakit rujukan covid-19 di Jakarta. Produk Air Purifier ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di dalam lingkungan rumah sakit.

Saat ini dengan lingkungan rumah sakit dengan udara yang rawan virus dan bakteri, berpotensi membuat imun para tenaga medis seperti dokter, perawat, sampai petugas lainnya menurun, dan turut berpotensi terpapar covid-19. 

PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) telah mendonasikan 80 (delapan puluh) unit produk Coway Storm Air Purifier (seri AP-1516D) pada 8 (delapan) Rumah Sakit (RS) rujukan COVID-19 di Jakarta.

“Partisipasi mendukung usaha pemerintah untuk memberantas virus corona tidak hanya dibebankan kepada tenaga kesehatan, tapi juga kepada seluruh lapisan masyarakat dan organisasinya. Sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut berkontribusi dengan tenaga yang bisa kami berikan, di antaranya adalah usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta,” jelas Sean Seongwon Park, COO Coway Indonesia. 

Coway Storm Air Purifier akan memberikan kualitas udara yang lebih aman dari bakteri, virus, dan bermacam jenis polusi karena dilengkapi dengan standar filter High-Efficiency Particulate Air (HEPA), sehingga para tenaga kesehatan juga bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih baik, saat bekerja di lingkungan rumah sakit yang terpapar banyak virus.

“Besar harapan kami, program ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan para tenaga kesehatan yang tengah berjuang mempercepat proses penyembuhan pasien di rumah sakit,” pungkas Andy Jajoong Kim, Managing Director Coway Indonesia pada saat menyerahkan bantuan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. by